Jumat, 26 April 2013

Riwayat Hidup Ane


seorang bayi mungil  yg beratx 2,5 kg tinggi 50 cm trlahir d kab panrita lopi tepatx d bagian ujung selatanx pulau sulawesi yakni bira (bulukumba) pda tnggal 10 agustus 1993 akibat kelalean orang tua ane ,, pda waktu ane kecil ane d knal sbgai orang yg suka nangis, itu d karenakan karena mace ane menduakan susu yg sepantasx ane cicipi malah rela d bagikan sama pace a... hiks hiks hiks,, :p
thun 1998 adlh thun pertama ane mengecap pendidikan di SD 165 Bira yg pada waktu itu umur ane masih 5 tahun (maklumlah, ane kan bsa dkategorikan anak yang pintar),, tahun 2004 adalh tahun dmna ane menapaki ke jenjang pendidikan pertama di SMP 34 Bulukumba, di sekolah itulah ane mengenal yang namax cinta monyet & al hasil tdak ada sepotong cewe pun yang bsa ane dapatkan itu d karenakan nyali yg kurang tpi odo`-odo` ji banyak,,, tiba pada waktu tahun 2007(masa-masa SMA) d SMA 3 Bulukumba ane bisa mengenal cinta dmna nyali untk memerdekakan perasaan hati ane itu mulai muncul,, odo-odo pda wktu SMP pun mulai d dekati dan hasilnya masih nihil,, ucapan janji manis pun rasanya latah untuk d ungkapkan,, entah mengapa apa yang terjadi dalam kisah cinta ku ini,, masa putih abu-abu pun seakan-akan memudar d karenakan masalah love,,baru kelas 2 baru ane punya indomele`(nabilang tman stu kmpusku),, firstlove (cinta pertama) istilahna anak mudayya   :-D adalah hasil dari penjumlahan antara hatix yang cewe dan hatix yg cowo itu berlabuh d Labuan hati yang pertama itu sngat mengesankan,, masa-masa yg pling indah itu adalah masa sma,, bgi pembaca blog ane masa SMA lah yg pling ane rasakan pling indah,, dlam hati ane bertanya (?) kapan masa itu akan kmbali lagi???? Seandainya waktu bsa terulang lagi……..????
Tahun 2010 adalah tahun dmana kami melepas putih abu-abu,, dmna nawak-nawak ane melnjutkan study nya ke jenjang yg lebih tinggi n ada jga nawak-nawak ane menjajaki  khidupanx dngan menunggu jodohx datang … …. Di tahun itulah ane menapaki cita-cita dngan melanjutkan study ane d perguruan tinggi swasta (salah satu universitas trbaik d Indonesia timur) karna 3 kali pi ujian baru bsa masuk.. sblum ane mengenal yg namax dunia kmpus trlebih dahulu ane mersakan atmosfer yg namax bimbel d Makassar untk  bsa goal ke universitas yg ane inginkan,, 3 blan ane bimbel d GC,, banyak interesting yg ane dapatkan dsana meskipun ane tdak  bsa mengoal-kan pilihan ane d prguruan tinggi negeri n boleh dikata mengecewakn orangtua  (sedih)
L….
DUNIA KAMPUS ANE tunggu edisi berikutnya…….


Tidak ada komentar:

Posting Komentar